KLIK GAMBAR REOG

YM

HUBUNGI YM SAYA KALAU ADA PERTANYAAN


KLIK DAFTAR JADI MEMBER

Tuesday, September 28, 2010

MENAMBAH KECEPATAN INTERNET HINGGA 4 KALI LEBIH CEPAT


Bagi temen2 yang mengalami gangguan kecepatan internet bisa di bantu dengan software yang anda bisa cari di goole namanya : RobustFREEInternetSpeedBooster.exe , tadinya saya kurang yakin dengan software ini..namun saat saya berada di luar kota dan disana koneksi sangat lambat maka saya coba bandingkan dngan meng installnya..ternyata hasilnya cukup memuaskan karena menurut saya bisa lebih cepat hingga 4 sampai 5 kali lipat lebih cepat baik untuk DOWNLOAD maupun UPLOADNYA...
Berikut Link nya


Dari ketiga Link tersebut saya menganjurkan di Link nomer 3 karena Sofwarenya Full Fitur dan menurut saya lebih sempurna dan mudah pemakaiannya., namun coba juga di LINK 1 dan LINK 2 juga bisa di pakai.

3 comments:

CARI ISI BLOG DENGAN MENULIS NAMA MENU YANG ANDA INGINKAN

KLIK FOLLOW UNTUK BERGABUNG

BAGI KAWAN2 YANG FOLLOW AKAN DI KIRIM SOFTWARE2 UPDATE DAN BERMANFAAT KE EMAIL

VISITOR