KLIK GAMBAR REOG

YM

HUBUNGI YM SAYA KALAU ADA PERTANYAAN


KLIK DAFTAR JADI MEMBER

Wednesday, September 29, 2010

Melihat Webcam tanpa permisi ( SNPK software siluman)

Kenapa saya menamai software ini dengan kata “siluman”? Hal ini karena fungsi dari software ini yang mampu memperlihatkan cam seseorang tanpa diketahui oleh orang yang memiliki cam tersebut. Software ini berbeda dari pada Y Intai Maupun YahCamView yang masih memerlukan persetujuan dari pemilik webcam yahoo. Dengan software ini yang bekerja dengan backdoor, diklaim oleh pembuatnya mampu memperlihatkan cam seseorang tanpa harus disetujui oleh pemilik webcam. Woh! Tentu sangat menyenangkan bagi para webcammer atau pencari webcam bukan? Saya yakin habis mengenal membaca artikel ini, para webcammer akan berburu software ini.
Karena SnPk ini sifatnya backdoor maka sebelum anda menginstal atau mengekstraknya dan kemudian menggunakannya, terlebih dahulu matikan antivirus anda. Jika anda tidak mematikan anti virus anda maka secara otomatis software ini akan diketengarai sebagai jenis backdoor dan untuk antivirus tertentu langsung terhapus otomatis. Dengan demikian anda juga akan membuka peluang berbahaya jika terhubung dengan internet karena antivirus anda mati. Atau ada opsi lain yaitu dengan mengijinkan access software ini saja. Terserah anda mau menggunakannya atau tidak. Jika terdapat firewall anda juga harus mematikannya atau unblock alias accessnya juga harus diijinkan.
Untuk pengguna webcam incaran anda yang memiliki firewall atau antivirus yang mumpuni mungkin software ini tidak bekerja sebagaimana mestinya, alias langsung terdeteksi ketika menerobos masuk ke webcam yahoo mereka. Tapi kebanyakan pengguna webcam kan sering mengabaikan hal ini, terutama yang dari warnet dan para pemula yang tidak ngerti tetek bengek dunia keamanan. Jadi kemungkinan dapat webcam gratisan masih besar. Seneng bukan?? He he he
Karena sifatnya yang backdoor ini saya tidak bermaksud untuk membagi atau memberikan link downloadnya. Silahkan anda cari sendiri. Oh ya, SnPk berafiliasi dengan yahoo messenger oleh sebab itu anda harus menjalankan yahoo messenger anda sebelum menggunakannya. Akan lebih baik jika anda tidak menggunakan yahoo messenger update terbaru, lebih baik gunakan versi lama (versi 7 atau 6).
Jadi hati hatilah para pengguna webcam yahoo messenger. Jangan berbuat macam macam atau anda akan terintai tanpa diketahui oleh siluman yang satu ini!!! Jika ingin aman.. gunakan cam dari Yahelite atau chat client yang memiliki fasilitas cam viewer. download link nyaKLIK DISINI

3 comments:

CARI ISI BLOG DENGAN MENULIS NAMA MENU YANG ANDA INGINKAN

KLIK FOLLOW UNTUK BERGABUNG

BAGI KAWAN2 YANG FOLLOW AKAN DI KIRIM SOFTWARE2 UPDATE DAN BERMANFAAT KE EMAIL

VISITOR